Jumat, 31 Oktober 2014

JASA SETTING AQUASCAPE BOGOR


 foto hasil untuk perumaham palem lestari jakarta

AquariYus Aquascape Bogor selain menyedikan berbagai macam jenis tanaman aquascap, pupuk dasar, pupuk cair, peralatan CO2 juga menyediakan jasa setting dan perawatan berkala aquascape dengan harga yang  terjangkau.
 foto hasil untuk perumaham halim

Ingin punya aquascape yang dapat menyejukan mata dan menjadi media rileksasi, juga sebagai wahana edukasi. Pelayanan disedikan untuk perumahan, kantor, mall, rumah sakit, hotel dan lain lain. Pelayanan yang kami sediakan : installasi baru, jasa redesign, jasa maintenance serta jasa konsultasi aquascape sehingga Anda hanya tinggal menikmati.
 foto hasil untuk perumaham Sindang Barang Bogor

AquariYus Aquascape Bogor memberikan pelayanan 
  1. Jasa design dan setting aquarium: mulai dari berbagai perlengkapan, aquarium dengan ukuran yang dapat disesuaikan,serta instalasi, ornamen air terjun dalam aquarium, dan desain atau setting aquascape.
  2. Jasa redesign (pensettingan ulang): pembersihan dan penambahan tanaman, reposisi dan penggantian tanaman, perbaikan ekosistem dalam aquarium.
  3. Jasa perawatan: penambahan tanaman atau fauna, kunjungan rutin dan penggantian air (sipons), perawatan dan pengecekan peralatan.
Kami melayani untuk ukuran aquarium 60cm sampai dengan 3m  
untuk daerah JABODETABEK. 
Anda membutuhkan pelayanan kami, hubungi 
Yusuf AquariYus 0898 9412 365 (prioritas)
FB : Aquariyus Aquascape Bogor
IG : Aquariyus Aquascape Bogor





.

3 komentar:

  1. Kalo setting untuk uk 60x30x35 kena brp mas gan...waterfall aquascape

    BalasHapus
  2. Wah... bagus sekali settingan Aqua scape nya .... 👍👍👍

    BalasHapus